Selasa, 24 Januari 2012

#bagiansatu

@jembercoret adalah sebuah akun twitter tempat nongkrongnya anak2 Jember,dimana disinilah kalian bisa mengekspresikan segala macam aktivitas dan kreativitas

Sebuah sejarah yg cukup panjang bagaimana akun ini bisa terbuat.
Tidak terpungkiri bahwa akun @jembercoret terbentuk berkat kesuksesan awal yg telah dibuat akun twitter jemberan yg telah ada sebelumnya. Kami bukan pesaing akun tersebut,walaupun para admin yang ada di @jembercoret pernah ambil bagian di dalam akun itu sebelum didepak karena ketidaksamaan persepsi. :)

Berangkat dari pengalaman tersebut,akirnya kami beranikan diri untuk buat akun twitter jemberan yg baru dengan konsep baru dan lebih fleksibel,sebuah akun yang tidak hanya menyediakan fasilitas tweet "satu arah", tetapi juga tweet yang "multi-arah". Semata hanya ingin mendekatkan diri dg para follower.

Pada awalnya,kami hanya dituduh sbg pengekor kesuksesan akun jemberan yg udah ada,tetapi seiring waktu,akhirnya kami diterima juga oleh para follower,krn kami menyuguhkan satu perbedaan mencolok dg apa yg ada di akun jemberan yg lebih dulu eksis.

Selamat mengikuti aktivitas kami,semoga blog ini juga dapet tempat dihati para blogger sekalian, mengiring kesuksesan akun twiter kami.
SALAM CORET! :)



5 komentar:

  1. min opo'o jenenge kok jember coret??
    Jawab lhe min, ,aku kapene tak0n ndk twittr isin. . :D

    BalasHapus
  2. wahaha...alhamdulillah iki patut dike'i duwik iki,komen pertama dalam sejarah blog jembercoret!! :D

    yoh,tak jawab yoh,sepintas asal'e soko 2 kata, Jember+Coret, tempat anak2 jember bercorat-coret ide,bebas. :D

    Istilah jembercoret digawe polae mbiyen,sakdurunge onok akun @jembercoret,admin tau dadi line up akun jemberan seng wes onok,tapi didepak,istilahe dicoret,dadi awak dewe iki wong jember seng wes dicoret soko akun iku. Akhire nggawe akun anyar :D

    BalasHapus
  3. alhamdulilah yah :D
    Akhirnya di jawab. . .
    Terim mas min. .

    BalasHapus
  4. ciyeee keren..
    update terus yo min, tak follow iki lho :D

    BalasHapus
  5. asek.... suwun suwunnnn!! *cipok kayang*

    BalasHapus